Filter Flying Face Instagram Story Compilation | Stefanus Hendy Blog

Filter Flying Face Instagram Story Compilation


Filter Flying Face Instagram Story Compilation


Hey guys balik lagi dengan gue "StefanusHendy". Pada kali ini gue sengaja ingin membuat video yang menarik dan pastinya bisa menghibur kalian semua yaitu gue ingin membuat video Kompilasi gue menggunakan Filter Flying Face Instagram Story ini. Mungkin kalian pada saat ini sedang dihebohkan dengan Instagram Story dimana terdapat banyak filter Instagram Story yang dapat kalian gunakan untuk kesenangan kalian. Tetapi tahukah kalian? Pada akhir-akhir ini dihebohkan dengan kalian bisa bermain game "Flappy Bird" di filter Instagram Story lhoo...

Cara menggunakannya cukup mudah dimana kalian hanya pilih filter yang tersedia di Instagram Story dan bisa memainkan game Flappy Bird sesuai dengan kedipan mata kalian untuk terbang atau bergerak. Tetapi fitur ini tidak tersedia secara publik dan terdapat cara untuk mendapatkannya dan mengaktifkannya di Instagram Story kalian dan kalian bisa mendapatkan filter baru dimana tidak tersedia di Instagram.

Dari informasi yang gue dapatkan hingga saat ini, awalnya sumpah gue bingung dan tidak tahu atau mungkin versi instagram gue belum ada kali ya untuk menampilkan game "Flappy Bird". Ternyata guys akhir-akhir ini, informasi yang gue dapatkan adalah ternyata Instagram seperti membuka kontribusi untuk membuat filter Instagram Story yang menarik dimana ketika kita follow Instagram seseorang yang berkontribusi dengan Instagram Story untuk membuat filter yang unik, kita akan langsung dapat mencoba dan mendapatkannya secara permanen (kecuali kalian unfollow dia dan akan hilang). Kalau kalian ingin tahu gimana cara mengaktifkannya langsung saja klik link ini lah.



Okelah guys bagi pada kalian semua yang ingin melihat kompilasi gue bermain game Flying Face Flappy Bird Instagram Story ini bisa nih langsung saja klik link dibawah ini atau kalian bisa langsung nonton saja atau mencobanya.






Gimana guys menurut kalian mengenai filter Instagram Story custom ini?? Sangat menarik bukan?? Kalian coba dah gue aja sih cuman bisa highscore tuh paling cuman 2-3 karena Smartphone ku kentang dan susah kalau dimainkan sambil di record jadi agak berat gitu wkwk.... Semoga informasi ini dapat menghibur dan memotivasi kalian semua. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar