Begini Cara Merubah Watchface Display Xiaomi Mi Band 4 Terbaru 2020 | Stefanus Hendy Blog

Banyak sekali sekarang yang sudah menggunakan Xiaomi Mi Band 4 dan dipasangkan pada lengan kalian agar kalian dapat memantau banyaknya gerakkan atau kalori yang terbakar pada diri kalian.

Penggunaan Xiaomi Mi Band 4 juga banyak digunakan oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja, dan dewasa. Biasanya mereka gunakan untuk beraktivitas sehari-hari, olahraga, dan bisa dijadikan sebagai alarm pengganti Smartphone.

Tapi rasanya bosan gitu tampilan yang disediakan oleh Xiaomi pada Mi Band 4 hanya seperti itu saja dan kurang menarik. Ternyata ada lho teman-teman cara untuk custom atau merubah watchface atau tampilan pada Xiaomi Mi Band 4 kalian. Seperti misalnya saya suka anime ya saya ingin dapat melihat karakter anime kesukaan saya setiap hari. Ya bisa kok terkabul WKWK.



Begini Cara Merubah Watchface Display Xiaomi Mi Band 4 Terbaru 2020


Begini Cara Merubah Watchface Display Xiaomi Mi Band 4 Terbaru 2020


Langkah #1: Install Aplikasi Mi Fit


Install Aplikasi Mi Fit

Nah ini adalah hal yang paling banget wajib kalian punya pada Smartphone kalian sebelum mengganti WatchFace Xiaomi Mi Band 4 kalian yaitu kalian perlu install aplikasi "Mi Fit" dimana aplikasi Mi Fit sendiri adalah aplikasi yang dapat menangkap atau merekam data aktivitas yang ada pada Xiaomi Mi Band 4 atau bahkan dapat setting lanjutan pada Xiaomi Mi Band 4 kalian.

Kalian bisa Download dan Install Aplikasi Mi Fit dengan cara klik gambar dibawah ini sesuaikan dengan OS Smartphone kalian ya.


MiFit-Android


MiFit-IOS


Langkah #2: Nyalakan atau Aktifkan Bluetooth dan GPS

Ini merupakan hal penting karena kalian membutuhkan Bluetooth untuk menghubungkan Smartphone kalian pada Xiaomi Mi Band 4 kalian. Selain itu, GPS digunakan untuk mendapatkan data atau hasil yang akurat pada Xiaomi Mi Band 4.


Langkah #3: Jalankan Aplikasi Mi Fit Dalam Keadaan Tersambung Internet (Online)


Langkah #4: Install Aplikasi "MiBand4 - WatchFace for Xiaomi Mi Band 4"


Install Aplikasi "MiBand4 - WatchFace for Xiaomi Mi Band 4"

Aplikasi yang bernama "MiBand 4 - WatchFace for Xiaomi Mi Band 4" merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah WatchFace atau tampilan dari Xiaomi Mi Band 4 kalian. Tetapi setelah Saya telusuri lebih dalam, ternyata hanya terdapat pada PlayStore Android.


Watch Face Xiaomi Mi Band 4



Langkah #5: Jalankan Aplikasi "MiBand4 - WatchFace for Xiaomi Mi Band 4"


Langkah #6: Pilih Tampilan atau WatchFace Xiaomi Mi Band 4 yang Sesuai


Pilih Tampilan atau WatchFace Xiaomi Mi Band 4 yang Sesuai


Dalam aplikasi ini, kalian bisa pilih banyak banget tampilan yang kalian inginkan. Ada juga lho WatchFace atau tampilan yang ada animasi gerak-gerak gitu keren dah pokoknya. Kalian bisa pilih WatchFace berdasarkan Kategori yang kalian inginkan.



Langkah #7: Pilih dan Install WatchFacenya atau Tampilannya


Pilih dan Install WatchFacenya atau Tampilannya


Langkah #8: Pilih "Open Mi Fit"


Pilih "Open Mi Fit"


Langkah #9: Kemudian pergi ke "Profile", Pilih Xiaomi Mi Band 4, dan kemudian Pilih "Store"


Kemudian pergi ke "Profile", Pilih Xiaomi Mi Band 4, dan kemudian Pilih "Store"




Kemudian pergi ke "Profile", Pilih Xiaomi Mi Band 4, dan kemudian Pilih "Store" 2




Kemudian pergi ke "Profile", Pilih Xiaomi Mi Band 4, dan kemudian Pilih "Store" 3




Langkah #10: Pilih "Manager" untuk Pilih Tampilan yang Pernah Kita Download


Pilih "Manager" untuk Pilih Tampilan yang Pernah Kita Download



Langkah #11: Pilih Tampilan yang Telah Didownload


Langkah #12: Pilih "Sync Watch Face", nantinya Xiaomi Mi Band 4 kalian akan melakukan proses Syncing dan ketika berhasil akan berubah tampilannya


Pilih "Sync Watch Face", nantinya Xiaomi Mi Band 4 kalian akan melakukan proses Syncing dan ketika berhasil akan berubah tampilannya



Gimana jadi keren kan guys? wkwk

Jadi kalian tidak bosan dan bahkan kalian bisa melihat art atau kategori atau karakter anime kesukaan kalian.

Dulu saya pernah kok pakai aplikasi ini dan itu ribet banget dan sekarang mungkin aplikasi Mi Fit sudah ingin kasih tempat gitu ke Developer untuk mengubah WatchFace dan sekarang menjadi lebih mudah.

Masih bingung dengan penjelasan diatas? Bisa nih nonton langsung video penjelasan dari StefanusHendy secara jelas dan lengkap.




Gimana sudah paham kan? wkwk...

Bagi teman-teman yang mau bertanya lagi bisa kok tinggalkan saja komentar di kolom komentar nanti StefanusHendy akan balas sebisa dan secepat mungkin lho.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa teman-teman untuk selalu *Like, Comment, Share, and Subscribe*. Maka secara otomatis akan memberikan dukungan ke StefanusHendy dimana agar algoritma Youtube dapat merekomendasikan video gw lebih luas dan pastinya agar terus bermain game dimana dapat menghibur kalian semua,

sekaligus mendukung Gamer Indonesia dan Developer Game Indonesia terus berkarya Karena gw akan selalu memainkan game yang menarik khususnya dari Indonesia 😁👍

Komentar