Cara Dapat Skin GRATIS Among Us Steam PC, Android & IOS MURNI TANPA MOD!!! - Among Us Indonesia | Stefanus Hendy Blog

Kali ini gw akan memainkan game yang sedang fenomenal dan dimainkan oleh banyak Youtuber Gaming. Sebenarnya nih game udah dirilis dari tahun 2018 tapi ramainya baru sekarang wkwk..

OKE, kali ini gw akan share ke kalian bagaimana cara mendapatkan FREE SKIN di game AMONG US di versi Steam atau PC. Jadi kalian tanpa perlu membeli DLC atau membeli skin di dalam game Among Us.

Pastinya kalian hanya perlu membeli game Among Us di Steam lah untuk membantu developer wkwk..

Kali ini gw akan coba katanya sih guys bisa lho dapatin skin spesial dengan Tema Halloween dan juga Tema Natal. Video kali ini gw akan membuktikan yang katanya bisa dapat skin dengan cara yang mudah dan bukan termasuk Game Breaking gitu sih...


Cara Dapat Skin GRATIS Among Us Steam PC, Android & IOS MURNI TANPA MOD!!!


Cara Dapat Skin GRATIS Among Us Steam PC, Android & IOS MURNI TANPA MOD!!! - Among Us Indonesia

Langkah #1: Download dahulu game Among Us di Steam


Among Us Steam


Langkah #2: Adjust Date / Time pada Windows kalian dan aturlah waktu

Nah jadi disini kita perlu mengubah waktu kita menjadi beberapa tahun yang lalu. Caranya gampang banget kalian tinggal klik kanan pada bagian waktu di Windows kalian.


Adjust Date / Time pada Windows kalian dan aturlah waktu


Kemudian setelah masuk pada bagian Adjust Date / Time, matikan dahulu waktu otomatisnya


Adjust Date / Time pada Windows kalian dan aturlah waktu 2



Adjust Date / Time pada Windows kalian dan aturlah waktu 3



Setelah berhasil mematikannya, kita langsung mengganti waktunya dengan klik tombol "Change".

Kemudian aturlah seperti waktu dibawah ini. Nah disini gw ubah tanggalnya menjadi 10 Oktober 2019. Tanggal ini nantinya merupakan hari-hari sebelum perayaan Halloween. Jadi nanti kita bakal dapat Skin Among Us Edisi Halloween.. HOREE!!! WKWK


Adjust Date / Time pada Windows kalian dan aturlah waktu 4



Langkah #3: Bermain game Among Us selama 1 menit

Nah setelah kalian berhasil mengubah waktu pada Windows kalian, sekarang kalian coba buka game Among Us dari Steam dan jalankan saja. Memang ini mungkin agak lag tetapi tenang aman kok.

Kemudian setelah masuk dalam game Among Us, sekarang kita akan bermain secara offline yaitu pilih saja langsung "FREEPLAY"


Bermain game Among Us selama 1 menit


Kemudian kalian bebas memilih map apa saja, pokoknya yang gampang ketemu laptop dan juga gampang ketemu user dummy wkwk...


Bermain game Among Us selama 1 menit 2


Nah setelah masuk ke permainannya, kita musti main selama 1 menit lebih gitu lah kurang lebih. Disini kita jalan-jalan santai saja dan kemudian kalian harus mencari laptop.


Bermain game Among Us selama 1 menit 3


Nah setelah ketemu laptopnya, disini kita langsung saja USE atau CUSTOMIZE gitu dan disitu kita pilih Be_Imposter.exe untuk menjadi Impostor untuk menghilangkan dummy player.


Bermain game Among Us selama 1 menit 4


Kemudian kalian cari player dummy dan kemudian mulai untuk kill atau membunuh player dummy tersebut.


Bermain game Among Us selama 1 menit 5


Ingat ya kira-kira 1 menit gitu lah dan jangan keluar game dahulu kalau belum 1 menit. Kalau sudah yuk kita keluar gamenya kita ke settings dan "Leave Game".



Langkah #4: Apakah berhasil mendapatkan skin spesial?

Oke setelah kita berhasil keluar dari game "FREEPLAY" tersebut, sekarang disini kita cek langsung saja ke bagian "ONLINE".


Apakah berhasil mendapatkan skin spesial?


Kemudian sekarang kita buat "Create Game" sendiri yaitu kita menjadi HOST saja.


Apakah berhasil mendapatkan skin spesial? 2



Nah setelah itu, disini gw juga kurang tahu sih apakah pengaruh gitu kalau pilihnya salah atau tidak sesuai atau bebas (harusnya sih kagak).


Apakah berhasil mendapatkan skin spesial? 3


Oke setelah kita berhasil membuat Room, kita langsung cek aja nih gaskeun ke laptop dan TADAAAA ada Skin baru lho WKWK edisi Tema Halloween.


Apakah berhasil mendapatkan skin spesial? 4



Langkah #5: Masih kurang nih skin, mau versi natal juga

Tenang guys disini ada lagi kok versi natal caranya gampang banget kalian tinggal lakukan Langkah ke-2 hingga langkah ke-4. Tetapi bedanya adalah perbedaan waktu. Jadi kalau natal ini kan dia tanggal 25 Desember 2020. Nah disini kita set saja seperti dibawah ini.


Masih kurang nih skin, mau versi natal juga




Apakah nantinya skin ini bisa tersimpan seterusnya?

Pasti bisa dong wkwk... KEREN KAN???!!! Jadi kalian punya skin yang keren dan tidak dijual di dalam game Among Us itu lho wkwk... Jadi Skin Spesial gitu 😁


Apakah game Among Us bisa crossplay maksudnya bisa main bareng antara Steam dan Android/IOS

Bisa banget 😁. Kemarin itu gw udah coba bermain dengan teman-teman gw yang dimana ada yang dari versi Steam dan ada juga dari yang versi Android dan IOS.

Ternyata bisa lho. Apalagi disitu gw yang buat Room atau jadi Host-nya lagi. Tetapi bedanya paling hanya di persediaan skin saja sih semuanya sama kok. EH KECUALI, kalau Android/IOS ada IKLAN WKWK... MEMBANTU DEVELOPER LAH 🤣



Gimana guys bisa kan? wkkw

Sebenarnya ide ini tuh dari Youtuber Gaming Besar Indonesia dengan nama Channelnya "The Jooomers". Disana dia bisa lho dapat skin lengkap jadi dapat Hat dan juga dapat Skin yang sesuai dengan Hat tersebut. Nah coba kalian cek dah linknya disini.


Nah bagi kalian yang mungkin masih bingung dengan penjelasan diatas, bisa nih langsung saja nonton video penjelasan dari gw di bawah ini ya wkwk..





Gimana apakah kalian bisa? Coba dah kalian ceritakan pengalaman kalian mendapatkan Skin Gratis di Game Among Us.



**UPDATE**
Ternyata guys, waktu itu kan gw sempat share dan gw sendiri punya hp kentang jadi ya malas untuk record susah men wkwk.... Ternyata ada salah satu teman gw coba di Smartphone dan berhasil lho 😁

Banyak orang lain juga coba dan ternyata cara ini berlaku juga di Smartphone baik untuk Android & IOS. Gimana oke kan GRATIS? WKWK..

Oh ya saran gw JANGAN PERNAH DOWNLOAD APK (Install Aplikasi dari luar playstore atau appstore) berarti itu Ilegal dan mungkin bisa merusak Smartphone kamu dan juga bisa kemungkinan ada virus yang tertanam di APK tersebut. Jadi Hati-hati my Friends 😁



Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa teman-teman untuk selalu *Like, Comment, Share, and Subscribe*. Maka secara otomatis akan memberikan dukungan ke StefanusHendy dimana agar algoritma Youtube dapat merekomendasikan video gw lebih luas dan pastinya agar terus bermain game dimana dapat menghibur kalian semua,

sekaligus mendukung Gamer Indonesia dan Developer Game Indonesia terus berkarya Karena gw akan selalu memainkan game yang menarik khususnya dari Indonesia 😁👍

Komentar