Best Fall Guys Settings Low End PC or Laptop (30 FPS++) - Fall Guys: Ultimate Knockout Indonesia | Stefanus Hendy Blog

Best Fall Guys Settings Low End PC or Laptop (30 FPS++) - Fall Guys: Ultimate Knockout Indonesia

Setelah kemarin-kemarin gw mencoba untuk settings untuk recording bermain game Fall Guys: Ultimate Knockout, gw berpikir untuk membuat video tutorial bagaimana gw menggunakan laptop low specification bisa memainkan game baru ini dengan 30 FPS lebih....

Sebenarnya bisa lho kita mainkan game ini dengan spesifikasi dibawah minimum yang disarankan oleh developer gamenya.

Caranya adalah ya pastinya kita settings VGA NVIDIA kalian menjadi high performance jadinya lebih fokus ke performance dari pada kualitas visual gambar. Selain itu, jangan lupa selalu update VGA NVIDIA kalian agar gaming semakin mantap. Mau tahu caranya??




Best Fall Guys Settings Low End PC or Laptop (30 FPS++) 

Nah bagi kalian pengguna VGA NVIDIA, kalian bisa melakukan konfigurasi VGA NVIDIA kalian agar dapat bekerja secara maksimal dan pastinya ada yang perlu dikorbankan yaitu daya konsumsi listrik semakin lebih besar.

Langkah #1: Kalian bisa klik kanan pada desktop windows kalian, kemudian kalian pilih saya "NVIDIA Control Panel". Nantinya akan terbuka menu seperti dibawah ini.



Langkah #1: Kalian bisa klik kanan pada desktop windows kalian, kemudian kalian pilih saya "NVIDIA Control Panel". Nantinya akan terbuka menu seperti dibawah ini.


Nah kalian ikuti saja pada bagian "Adjust Image Settings With Preview" dan setting ke performance dahulu baru kemudian pilih "Use the advanced 3D image settings".

Langlah #2: Pergi ke "Manage 3D Settings"

Kemudian kalian pergi ke bagian "Manage 3D Settings" untuk melakukan konfigurasi tambahan lainnya. Kemudian kalian bisa ikuti settingan dibawah ini ya.


Pergi ke "Manage 3D Settings"




Pergi ke "Manage 3D Settings" 2




Selain itu, pastinya kita juga melakukan perubahan pada game Fall Guys. Jadi kita bakal ubah-ubah nih Graphics Settings dari game Fall Guys: Ultimate Knockout supaya bisa mendapatkan performa gaming yang mantap.

Sekarang kita pergi yok ke game Fall Guys dan melakukan beberapa perubahan Graphics settings disana.

Langkah #3: Settings Graphics dalam InGame Fall Guys



Settings Graphics dalam InGame Fall Guys


Kemudian kita pergi ke settings ada di bagian menu atas



Settings Graphics dalam InGame Fall Guys 2


Kemudian kita pilih saja nih "Graphics Settings"


Settings Graphics dalam InGame Fall Guys 3


Nah disini kalian ikuti saja settingannya biar bisa mainkan game Fall Guys: Ultimate Knockout secara maksimal dan bisa mendapatkan 30 FPS++



Settings Graphics dalam InGame Fall Guys 4




Gimana sudah oke bangetkan bagi kalian para PC Gaming kentang atau yang mempunyai spesifikasi laptop atau gaming yang kurang? Sekarang sudah bisa bermain game dengan halus kan sekitar 30 FPS wkwk...

Bagi yang masih bingung bisa nonton video tutorialnya dibawah ini atau bisa juga tinggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini ya.






Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa teman-teman untuk selalu *Like, Comment, Share, and Subscribe*. Maka secara otomatis akan memberikan dukungan ke StefanusHendy dimana agar algoritma Youtube dapat merekomendasikan video gw lebih luas dan pastinya agar terus bermain game dimana dapat menghibur kalian semua,

sekaligus mendukung Gamer Indonesia dan Developer Game Indonesia terus berkarya Karena gw akan selalu memainkan game yang menarik khususnya dari Indonesia 😁👍

Komentar