Gw Buat Game BATU, KERTAS, GUNTING Sederhana dan Coba Kalahkan Game Buatan Sendiri | Stefanus Hendy Blog


Gw Buat Game BATU, KERTAS, GUNTING Sederhana dan Coba Kalahkan Game Buatan Sendiri


Kali ini gw mau mengasah kembali kemampuan Coding gw dan coba iseng-iseng membuat game BATU, KERTAS, dan GUNTING dengan menggunakan bahasa pemrograman C yang merupakan bahasa dasar pemrograman.

Durasi dalam membuat game ini adalah sekiranya kurang dari 1 jam dan lebih dari setengah jam karena merapikan codingan, tampilan, dan memikirkan konsep gamenya. Dalam video ini juga ada penjelasan sistem dan codingan gw.
Gw buat game ini dengan membuat code yaitu kalau 1 untuk Batu, 2 untuk Gunting, dan 3 untuk Kertas. Game dibuat dalam bentuk Console. Gimana apakah seru dan apakah gw bisa mengalahkan game yang gw buat sendiri? Nonton sampai habis wkwk :D

Oke nih dah gw bagi Source Codenya biar kalian bisa coba sendiri nih game BATU - GUNTING- KERTAS menggunakan Bahasa Pemrograman C.



Masih bingung dengan penjelasan diatas atau masih kurang lengkap? Nonton video penjelasannya dibawah ini ya.





Gimana keren kan? wkwk...

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa teman-teman untuk selalu *Like, Comment, Share, and Subscribe*. Maka secara otomatis akan memberikan dukungan ke StefanusHendy dimana agar algoritma Youtube dapat merekomendasikan video gw lebih luas dan pastinya agar terus bermain game dimana dapat menghibur kalian semua,

sekaligus mendukung Gamer Indonesia dan Developer Game Indonesia terus berkarya Karena gw akan selalu memainkan game yang menarik khususnya dari Indonesia 😁👍

Komentar