Cara Mudah Membersihkan Komputer atau Laptop dengan CCleaner Versi Terbaru 2020 | Stefanus Hendy Blog

Cara Mudah Membersihkan Komputer atau Laptop dengan CCleaner Versi Terbaru 2020


Kembali lagi dengan saya StefanusHendy, kita akan kembali untuk membahas teknologi dan juga kali ini saya akan share aplikasi yang berguna untuk mengoptimalkan performa komputer kalian menjadi lebih baik lagi.

Jadi kali ini saya akan mempromosikan ke kalian suatu aplikasi yang dapat membersihkan komputer dari sampah-sampah atau cache yang ada pada Laptop atau Komputer kalian.

Jadi saya kenalkan ini adalah aplikasi yang bernama "CCleaner" jadi aplikasi ini dapat membersihkan sampah-sampah yang ada pada komputer kalian hanya dengan cara analyze kemudian aplikasi ini dapat mendeteksi sampah yang ada pada komputer kalian dan bisa dibersihkan secara otomatis.

Oke kalian bisa Download aplikasi yang namanya CCleaner dibawah ini ya

Download CCleaner disini

Aplikasi GRATIS Pembersih Komputer atau Laptop atau PC Terbaik Tahun 2020 🤔

Berikut adalah caranya untuk membersihkan Komputer / Laptop / PC kalian dengan menggunakan aplikasi CCleaner.

Langkah #1: Buka Browser Favorit Kalian


Langkah #2: Cari Namanya "CCleaner"


Langkah #3: Download CCleaner (Kalau saya sih pilih yang professional biar lengkap dapat fiturnya dan bisa dibikin Free juga lho)

Sebenarnya sih saran saya kalian Download yang Professional saja karena fitur lebih lengkap dan bisa digunakan secara FREE kok nanti kalian tinggal "activate now" terus "cancel" ketika disuruh masukkan key.


Download CCleaner


Langkah #4: Langsung kita cari Installernya dan install CCleaner


Langkah #5: Kalian bisa FREE TRIAL atau Activate License (Sebenarnya tidak perlu aktivasi sih nanti bisa FREE juga wkkw)


Langkah #6: Langsung saja klik Next dan klik "Start Analyze"


Langsung saja klik Next dan klik "Start Analyze"


Langkah #7: Langsung klik "Make It Better" untuk membersihkan sampah yang terdeteksi pada komputer kalian



Kira-kira seperti itu teman-teman bagaimana cara untuk membersihkan komputer atau laptop dari sampah-sampah yang ada. Masih bingung bagaimana caranya? Nonton video tutorialnya dibawah ini ya.






Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kalian semua dan juga Terima kasih buat teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis dan juga sudah membaca post ini hingga habis.

Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya 😁

Sampai Jumpa Kembali 😁

Komentar