KOCOK 15 KALI ADA SENSASINYA?!! - Review Iced Shake-Shake Latte (Menu Baru Fore Coffee Indonesia) | Stefanus Hendy Blog

KOCOK 15 KALI ADA SENSASINYA?!! - Review Iced Shake-Shake Latte (Menu Baru Fore Coffee Indonesia)


KOCOK 15 KALI ADA SENSASINYA?!! - Review Iced Shake-Shake Latte (Menu Baru Fore Coffee Indonesia)


Halo teman-teman, kembali lagi dengan saya "StefanusHendy". Pada kali ini saya akan mencoba menu baru dari salah satu tempat ngopi terkenal dan modern yaitu FORE COFFEE. Apakah kalian semua tahu kalau sebenarnya FORE COFFEE itu sangat mengusung tema GO GREEN dimana mengurangi penggunaan plastik semaksimal mungkin. FORE COFFEE juga merupakan startup kopi retail yang sukses yang awalnya dibangun pada tahun 2018. Jadi FORE COFFEE hingga kini sudah 1 tahun lah. Hal yang saya suka dari FORE COFFEE yaitu salah satu startup kopi mengikuti perkembangan zaman.

FORE COFFEE dapat mengikuti perkembangan zaman dan juga bisa mengalahkan bisnis kopi lainnya. Dalam mengikuti perkembangan zaman, FORE COFFEE selalu up to date dalam arti mengikuti trend di Indonesia seperti penggunaan aplikasi hingga pembayaran secara online melalui E-Wallet (OVO, GOPAY, DANA).


Pada kali ini saya akan mereview menu baru dari FORE COFFEE dan kebetulan waktu itu sedang ada promo dengan pembayaran menggunakan GOPAY dari aplikasi FORE COFFEE (Jadi nanti kita pesan dulu booking di Aplikasi FORE COFFEE nanti kita Pick Up atau ambil ke tempat yang kita booking tadi).



KOCOK 15 KALI ADA SENSASINYA?!! - Review Iced Shake-Shake Latte (Menu Baru Fore Coffee Indonesia) 2


Jadi waktu itu saya ada promo nih untuk pembelian melalui aplikasi FORE COFFEE dengan pembayran GOPAY dengan cashback Rp 20.000 sedangkan untuk harga Iced Shake-Shake Latte sendiri yaitu Rp 25.000 jadi saya hanya bayar Rp 5.000 ya lumayan lah buat anak kampus seperti saya.



Pemesanan Melalui Aplikasi FORE COFFEE sempat terkendala



Pemesanan Melalui Aplikasi FORE COFFEE sempat terkendala


Saya ingin bercerita nih, waktu itu kan saya mencoba untuk beli ini melalui aplikasi FORE COFFEE. Saya memang sudah memesan melalui aplikasi FORE COFFEE dan memilih pembayaran GOPAY tetapi GOPAY saya tidak cukup, jadi saya belum konfirmasi pembayaran dan mengisi kembali saldo GOPAY. Ternyata status pemesanan menjadi "Waiting Payment" gitu dan tidak tahu gimana cara bayarnya wkwkwk (mungkin dari Team IT FORE COFFEE bisa betulkan bug ini).

Udah gitu dapat barcode pemesanan pula dan saya kira ini adalah bug dan saya bisa dapat minuman gratis wkwk.... Ternyata pas saya ingin ambil order-an saya, si barista-nya bingung kok statusnya bisa "waiting payment" dan untungnya si barista ini sigap untuk bilang "pesan lagi saja lewat aplikasi" dan akhirnya bisa berjalan normal.

Oh ya bagi teman-teman nih yang mau download aplikasi FORE COFFEE bisa nih klik link dibawah ini saja ya. Kalian sekalian bisa dapat FORE COFFEE GRATIS LHO


Untuk Register Fore Coffee agar dapat Kopi Gratis Klik Disini


Packing yang Sangat Bagus Tetapi Ada Satu Hal Membuat Packing Rusak

Waktu itu saya pesan untuk di take-away dan mendapat tas karton gitu bukan plastik karena FORE COFFEE sangat mengusung nilai Go-Green. Untuk model tas-nya kira-kira seperti ini.


Packing yang Sangat Bagus Tetapi Ada Satu Hal Membuat Packing Rusak


Sangat bagus bukan packingnya??? Padahal saya waktu itu cuman beli satu lho wkwk... Tetapi ada satu hal yang bikin saya kesal seperti biasanya ketika memesan take-away FORE COFFEE. Bagian bawah tas kartonnya bisa rusak karena keringat dari segelas Iced FORE COFFEE. Jadi kalau kena basah tas-nya akan rusak seperti ini.


Packing yang Sangat Bagus Tetapi Ada Satu Hal Membuat Packing Rusak 2


Jujur saja kan saya waktu itu ingin membawa pulang dan untung saya sampai tepat waktu dan tempat tas karton itu sudah mau jebol dan bolong. Sebelum sampai rumah di perjalanan motor itu FORE COFFEE saya sudah mau hampir jatuh ke jalanan karena tasnya sudah mulai bolong karena basah dari Iced FORE COFFEE. Untuk saran kedepannya lebih baik bagian bawah tas-nya itu dipakai plastik atau mungkin bungkusan telur supaya tidak merembes ke tas karton FORE COFFEE.

LIHAT JUGA :
Ternyata Begini Cara Isi Saldo GoPay Menggunakan Mobile Banking BCA dengan Mudah | Stefanus Hendy Blog


Review Iced Shake-Shake Latte

Untuk sekarang mari kita mulai untuk review Iced Shake-Shake Latte FORE COFFEE yang merupakan menu baru yang unik dari FORE COFFEE. Waktu itu belum makan siang juga lagi dan tidak sabar untuk langsung record untuk review Iced Shake-Shake Latte.


Review Iced Shake-Shake Latte



Review Iced Shake-Shake Latte 2


Untuk packing ukuran normal atau regular dapat dibilang sangat simple dan menarik desain packingnya. FORE COFFEE tidak menggunakan sedotan tetapi kalian bisa langsung teguk dari tempat minumnya. Uniknya untuk Iced Shake-Shake Latte ada sticker yang ditempelkan pada bagian belakang minuman.

Sebelum minum ya pastikan kalian udah shake sebanyak 15x (kali) untuk mencoba sensasi baru dari minuman baru FORE COFFEE yaitu Iced Shake-Shake Latte. Mari kita coba buka tutupnya dan glek-glek *Sound Effect Minum.

Untuk rasanya seperti kopi yang bercampur dengan krim susu gitu. Benar-benar 100% tidak ada rasa manis dan hanya terasa kopi tetapi rasa kopi tidak terlalu berat (tidak terlalu pahit banget dan pas) dan kemudian dipadu dengan krim susu gitu. Kalau kalian pecinta kopi yang tidak suka kopi manis dan tidak mau minum yang kopi berat, mungkin ini bisa jadi rekomendasi kalian.

Asal kalian lihat, bagian bawah minuman ini dipenuhi dengan susu krim gitu. Untuk penilaian kali ini, saya menilai untuk packing agak kurang karena rusak kena basah dari Iced Shake-Shake Latte. Tetapi untuk desain dari aplikasi, tas, packing minuman kopi benar-benar mantap dan berkualitas tinggi untuk pelanggan.

Untuk rasa kopi, Iced Shake-Shake Latte sudah termasuk standar dan oke. Maksud saya biasa saja tetapi tidak buruk juga untuk diminum untuk nongkrong bersama teman-teman. Karena saya suka rasa manis, favorit saya masih pada menu Iced New Pandan Latte dan Iced Aren Latte. Untuk Overall saya kasih nilai Iced Shake-Shake Latte yaitu


4 / 5


Bagi teman-teman yang mau lihat review secara langsung, kalian bisa lihat melalui video Youtube dibawah ini mengenai review lengkap dari Iced Shake-Shake Latte.




Bagaimana teman-teman? Penasaran tidak dengan Iced Shake-Shake Latte yang katanya kalau di shake sebanyak 15x (kali) ada sensasi lain lho. Ayo coba dibeli dong melalui aplikasi FORE COFFEE.

Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah membaca post ini hingga habis dan juga sudah menonton video Youtube-nya hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe untuk membangun dan mengembangkan Blog dan Channel ini menjadi lebih baik lagi.

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar