Unboxing Surat Cinta Google Adsense (Terbaru 2019) Beserta Langkah Verifikasinya | Stefanus Hendy Blog

Unboxing Surat Cinta Google Adsense (Terbaru 2019) Beserta Langkah Verifikasinya


Unboxing Surat Cinta Google Adsense (Terbaru 2019) Beserta Langkah Verifikasinya


Halo teman-teman kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan share ke kalian informasi dan pengalaman mengenai Google Adsense yang telah gue dapatkan dan alami. Sebenarnya Google Adsense ini adalah bukan hasil dari Youtube melainkan dari Blogger ini dari Blog yaitu Stefanus Hendy Blog. Ini merupakan pencapaian terbesar gue dimana ternyata menulis atau mengetik untuk orang lain itu bisa mendapatkan penghasilan selain itu, kita juga membantu orang lain yang kesulitan.

Awalnya juga Blog ini benar-benar bagi gue sih parah banget dan gue Anti banget sama yang namanya menulis. Awalnya juga Blog ini sebenarnya awalnya tuh buat memenuhi tugas komputer di Sekolah Menengah Pertama dimana kita disuruh buat Blog sendiri melalui Blogger dan nanti dikumpulkan linknya. Pada akhirnya entah kenapa pada akhir-akhir ini di tahun 2018 menuju sekarang ini, perkembangan Blog semakin naik menanjak hingga pada saat ini. Dari situlah gue sudah mulai rajin untuk menulis atau mengetik untuk share pengalaman yang gue sukai hitung-hitung ini juga pekerjaan sampingan sih.

Hal yang bikin gue tertarik untuk tetap Blogging adalah karena uang yaitu Google Adsense dimana kalian bisa pasang iklan di Blog kalian dan bisa mendapatkan penghasilan tergantung dari banyaknya user yang berkunjung dan klik iklannya. Awalnya sih gue coba Apply untuk daftarin Blog gue ke Google Adsense dan ditolak hingga sampai 2 kalinya. Kemudian gue tuh orangnya pantang menyerah jadi ya gue research kenapa ditolak Google Adsense dan juga memperbaharui Blog menjadi lebih simple dan rapi. Pada akhirnya diterima untuk bekerjasama dengan Google Adsense. Wah senangnya bukan main.

Pada saat itu juga gue mencoba untuk memasang iklan pertama gue di Blog dan berhasil muncul dan mendapatkan uang. Walaupun hasilnya sedikit tidak sesuai harapan, ya jalani saja dan jangan pernah rakus untuk dapat uang banyak. Semua pasti ada prosesnya kok.

Ada informasi kalau kalian Klik Bomb Iklan, Klik Iklan Sendiri, dan Klik Invalid (User Klik Iklan Secara Bomb Gitu Secara Cepat Langsung ke Iklan) bisa menyebabkan akun Google Adsense kita kesuspend atau artinya di blacklist dari Google Adsense jadi tidak bisa menghasilkan uang lagi secara online. Perlu hati-hati ya guys karena Google Adsense pasti memberikan kenyamanan bagi para Kliennya yaitu Pengiklan. 

Selain itu, gue mendapatkan pemikiran kalau gue ikut hidup dalam bekerjasama dengan Google Adsense. Pengasilan gue di dunia nyata ini benar-benar ada dan unlimited hingga Google tidak ada. Maksudnya nih pengasilan gue tetap jalan walaupun gue lagi diem, bengong, atau bahkan jika gue sudah tidak ada di dunia ini. Gue sudah meninggalkan warisan berupa Blog dan Google Adsense yang tidak pernah berhenti berkembang dan mendapatkan penghasilan. Kira-kira seperti itu kenapa menjadi bagian dalam Google Adsense itu sangatlah menarik.

Tenang saja kok awalnya benar-benar parah tetapi semakin lama semakin berkembang dan besar juga lho tergantung dari perkembangan Blog kalian. Setidaknya setiap bulannya itu gue sudah bisa mendapatkan nominal yang lumayanlah walaupun masih kecil sih. Nah tetapi tahukah kalian, kalau kita perlu verifikasi akun Google Adsense kita untuk mencairkan uang kita pada rekening bank kita?

Langkah-langkah Verifikasi Akun Google Adsense Untuk Mencairkan Penghasilan Google Adsense

1) Terkualifikasi untuk memasang Google Adsense (Bisa pasang iklan Google Adsense) pada karya kalian,

2) Penghasilan telah mencapai 10% dari Threshold agar bisa "Add Payment Method" atau menambahkan metode pembayaran (Thresholdnya adalah Rp.1.300.000 yang berarti Rp.130.000an baru bisa menambahkan metode pembayaran),

3) Verifikasi akun bank kalian, nanti bakal dikirimin uang dalam bentuk receh oleh Google Adsense dan digunakan sebagai PIN. Kalian bisa cek melalui Mobile Banking kalian atau Print Buku Tabungan kalian,

4) Verifikasi identitas diri, upload foto KTP/SIM/PASPOR (pastikan sesuai dengan nama akun Google Adsense kalian),

5) Verifikasi alamat, bakal dikirim surat cinta Google Adsense yang berisi PIN (pengiriman sangatlah lama bisa memakan waktu 1 bulan lebih). Kalau surat tidak sampai-sampai, ya kalian tidak bisa mencairkan penghasilan.


Kenapa dinamakan "Surat Cinta Google" karena ini merupakan surat yang penting dimana untuk verifikasi alamat rumah kalian yang merupakan langkah terakhir dari verifikasi akun Google Adsense kalian. Jika surat tidak sampai-sampai maka kalian tidak akan pernah bisa mencairkan uang. Proses pengiriman surat hingga kerumah kalian saja sudah memakan waktu yang lama proses hingga 1 bulan lebih. Kalian juga tidak boleh salah memasukkan PIN hingga 3 kali.

Jika surat tidak kunjung datang, kalian bisa request surat baru lagi untuk dikirim ke rumah kalian. Tapi tenang, isinya sama kok kayak yang pertama kalian request (yang pertama request itu otomatis Google Adsense langsung kirim surat ke alamat rumah kita tanpa perlu kita request terlebih dahulu).

Penasaran seperti apa sih isi dari Surat Cinta Google Adsense versi terbaru tahun 2019 ini. Bisa langsung nonton saja yuk dengan cara klik link dibawah ini ya.




Nah seperti itulah teman-teman Surat Cinta Google Adsense, Semua hal yang kalian harapkan dan kalian lakukan pasti nanti ada hasilnya kok. Hanya saja kalian harus teladan dan yakin dengan diri kalian sendiri jangan sampai ada orang yang bikin kalian terhasut untuk meninggalkan harapan kalian. Semua proses jika kalian kerjakan dengan baik pasti akhirnya ada hasil yang memuaskan dan juga jangan menyerah ketika kalian mengalami masalah dalam proses. Semua pasti ada jalan keluar tergantung kalian dalam menentukan jalan keluarnya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua dan juga memotivasi kalian semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar