Begini Cara Bermain Flappy Bird di Instagram Story | Stefanus Hendy Blog

Mungkin kalian pada saat ini sedang dihebohkan dengan Instagram Story dimana terdapat banyak filter Instagram Story yang dapat kalian gunakan untuk kesenangan kalian. Tetapi tahukah kalian? Pada akhir-akhir ini dihebohkan dengan kalian bisa bermain game "Flappy Bird" di filter Instagram Story lhoo... Cara menggunakannya cukup mudah dimana kalian hanya pilih filter yang tersedia di Instagram Story dan bisa memainkan game Flappy Bird sesuai dengan kedipan mata kalian untuk terbang atau bergerak. Tetapi fitur ini tidak tersedia secara publik dan terdapat cara untuk mendapatkannya dan mengaktifkannya di Instagram Story kalian dan kalian bisa mendapatkan filter baru dimana tidak tersedia di Instagram.


Begini Cara Bermain Flappy Bird di Instagram Story


Begini Cara Bermain Flappy Bird di Instagram Story

Dari informasi yang gue dapatkan hingga saat ini, awalnya sumpah gue bingung dan tidak tahu atau mungkin versi instagram gue belum ada kali ya untuk menampilkan game "Flappy Bird". Ternyata guys akhir-akhir ini, informasi yang gue dapatkan adalah ternyata Instagram seperti membuka kontribusi untuk membuat filter Instagram Story yang menarik dimana ketika kita follow Instagram seseorang yang berkontribusi dengan Instagram Story untuk membuat filter yang unik, kita akan langsung dapat mencoba dan mendapatkannya secara permanen (kecuali kalian unfollow dia dan akan hilang). Nah berikut mari gue bahas langkah-langkah mudah untuk kalian bisa mendapatkan fitur Instagram Story Flappy Bird yang sedang fenomenal ini.

1. Punya akun Instagram dengan versi terbaru pastinya


2. Follow akun Instagram dengan user "dvoshansky"


Follow akun Instagram dengan user "dvoshansky"


Nah ini nih bagian yang paling penting dimana kalian harus follow instagram dari user yang bernama dvoshansky untuk mendapatkan filter-filter Instagram Story yang telah dibuatnya untuk berkontribusi di Instagram.

3. Update Instagram kalian dengan versi terbaru atau masuk menjadi beta tester Instagram

Berikut dibawah ini adalah cara untuk mengecek apakah semua aplikasi kita di smartphone android sudah terupdate ke versi terbaru atau belum termasuk aplikasi Instagram


Update Instagram kalian dengan versi terbaru atau masuk menjadi beta tester Instagram



Nah waktu itu gue sempat coba nih follow dvoshansky tetapi tidak ada filter Instagram yang bertambah. Gue berpikir apakah ini bohong??? Kemudian gue mencari solusi yang lain yaitu gimana kalau menjadi Beta Tester dimana kita bisa update menjadi versi Instagram masa depan. Hasilnya ternyata memuaskan dan langsung muncul filter Instagramnya. Bagi kalian yang bingung gimana caranya gue akan jelaskan dibawah ini.


Update Instagram kalian dengan versi terbaru atau masuk menjadi beta tester Instagram 2



Gambar diatas adalah dimana terdapat aplikasi yang dapat kita jalankan dan kita menjadi Beta Tester pada aplikasi tersebut. Dari gambar diatas kalau gue udah jadi Beta Tester Instagram.



Update Instagram kalian dengan versi terbaru atau masuk menjadi beta tester Instagram 3





Update Instagram kalian dengan versi terbaru atau masuk menjadi beta tester Instagram 4



Cara untuk menjadi Beta Tester sangatlah mudah dimana kalian hanya perlu mencari aplikasi Instagram di Playstore. Kemudian kalian scroll ke bawah hingga menemukan "Join Beta Tester" gitulah nah itu kalian join saja kalian tunggu sampai proses selesai dan kalian langsung bisa cek dan update ke versi Beta Instagram.

Dari gambar diatas gue telah berhasil untuk menjadi Beta Tester Instagram. Dimana gue memiliki keuntungan untuk mencoba terlebih dahulu fitur baru Instagram yang belum dapat dirilis secara publik dan juga kalian coba cek di Instagram story kalian maka akan muncul filter Instagram baru seperti dibawah ini nih.



Update Instagram kalian dengan versi terbaru atau masuk menjadi beta tester Instagram 5




Okelah guys kira-kira begitu bagaimana cara mudah untuk mendapatkan filter Instagram Flappy Bird dengan mudah dan rahasia ini. Gimana mudah bukan???? Semoga teman-teman bisa mencoba fitur terbaru filter Instagram ini dengan berhasil dan baik ya wkwkwk. Kalau sudah coba kalian coba dah gamenya apakah susah atau tidak. Admin sendiri cuman dapat score paling tinggi 2 wkwk mungkin karena tempat gelap jadi susah nangkap kedipan mataku yang indah ini..... Jadi gimana pendapat kalian mengenai post kali ini, sangatlah menyenangkan dan menarik bukan???

Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis lho. Juga teman-teman jangan lupa untuk support perkembangan blog dan channel Youtube ku ini dengan cara Subscribe, Like, Share, and Comment ya untuk dapat semangat menyebarkan informasi dan hiburan untuk kalian semua. Jika masih ada pertanyaan atau masih ada yang bingung yuk mari comment saja dan kita bahas di kolom komentar di bawah.

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar