Begini Cara Menggunakan VPN Pada Smartphone Secara Gratis Tanpa Root | Stefanus Hendy Blog

Mungkin kalian sekarang masih bingung gimana caranya mengaktifkan VPN secara gratis dan tidak perlu ribet lagi. Berhubung dengan banyaknya berita Hoax yang bisa menyebabkan perpecahan bangsa dan tersebar luas di social media atau chat online, sekarang KEMKOMINFO (Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia) membatasi pengguna media sosial untuk memposting dan menyebarkan berita guna untuk meminimalisir berita Hoax yang disebarkan. Hal ini mungkin ada yang terkena dampaknya ada juga yang tidak.

Katanya yang saya dapat informasinya, hanya dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) lah yang dibatasi seperti salah satunya Telkomsel. Hal ini tentunya dapat merugikan dan menghambat kita untuk melakukan pekerjaan di media online seperti online shop atau menjadi celebgram untuk posting gambar atau post menjadi terbatas.


Begini Cara Menggunakan VPN Pada Smartphone Secara Gratis Tanpa Root

Begini Cara Menggunakan VPN Pada Smartphone Secara Gratis Tanpa Root

Ternyata guys jangan panik dulu guys, ternyata ada cara yang mudah untuk membantu kalian mengatasi semuanya itu dengan menggunakan VPN sehingga kalian bisa mengakses bebas dan bekerja online secara normal dan cepat. **Tetapi saya disini hanya memberikan informasi untuk kepentingan positif bukan untuk negatif. Saya tidak bertanggung jawab atas masalah yang kalian hadapi nantinya karena menggunakan VPN seenaknya dan merugikan orang lain bahkan diri sendiri. Jadi, gunakanlah VPN dengan bijak dan baik.**

Sekarang mari gue perkenalkan aplikasi ajaib yang bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah ini yaitu nama aplikasinya adalah "1.1.1.1: Faster & Safer Internet". Lalu apa itu 1.1.1.1???


Begini Cara Menggunakan VPN Pada Smartphone Secara Gratis Tanpa Root 2


1.1.1.1 adalah layanan Sistem Penamaan Domain (DNS) yang tersedia gratis. Layanan DNS publik dan server dikelola dan dimiliki oleh Cloudflare yang bermitra dengan APNIC. Layanan berfungsi sebagai server nama rekursif yang menyediakan resolusi nama domain untuk semua host di Internet . Layanan ini diumumkan pada tanggal 1 April 2018, dan diklaim oleh Cloudflare sebagai "layanan DNS konsumen peduli privasi yang tercepat di Internet". Pada 11 November 2018, Cloudflare mengumumkan versi mobile dari layanan 1.1.1.1 mereka untuk iOS dan Android. (Sumber : Wikipedia). Jadi 1.1.1.1 secara tidak langsung juga gue pernah coba dan ternyata bisa lho guys untuk membuka situs yang terblokir pemerintah jadi bisa dijadikan VPN tercepat dan tidak ribet lah.

1. Download Aplikasi 1.1.1.1 dan Open Aplikasinya

Nah kalian bisa download aplikasi DNS 1.1.1.1 ini di playstore kalian kalian bisa cari ketik saja "1.1.1.1" atau kalian bisa klik link saja dibawah ini ya.


Setelah kalian sudah install atau download langsung dah open saja aplikasinya yang ajaib ini dan juga bisa menyelamatkan masa depan kalian.


Download Aplikasi 1.1.1.1 dan Open Aplikasinya


2. Connect Aplikasi 1.1.1.1 dengan cara klik atau geser. kemudian warna pada 1.1.1.1 akan bergerak dan juga muncul logo VPN dan Selesai


Connect Aplikasi 1.1.1.1 dengan cara klik atau geser. kemudian warna pada 1.1.1.1 akan bergerak dan juga muncul logo VPN dan Selesai


Kemudian kalau sudah aktif nantinya akan muncul logo VPN dan juga ada tulisan seperti dibawah ini yaitu "Device Connected to 1.1.1.1"


Connect Aplikasi 1.1.1.1 dengan cara klik atau geser. kemudian warna pada 1.1.1.1 akan bergerak dan juga muncul logo VPN dan Selesai 2



Setelah ini, kalian telah berhasil mengaktifkan dan menggunakan VPN untuk kalian browsing atau menggunakan social media kalian. Kalian tidak perlu cemas lagi dan seakan sudah dalam keadaan normal dan cepat meskipun pemerintah membatasi penggunaan social media kepada kalian. Selain itu, kalian bisa membuka website atau situs yang terblokir oleh pemerintah seperti salah satunya reddit.

Gimana guys mudah bukan??? Semoga informasi ini berguna bagi kalian semua dan mohon dengan sangat gunakanlah aplikasi VPN ini dengan baik dan bijak sehingga baik untuk masa depan kalian bukan malah menjatuhkan atau membuat masa depan kalian hancur karena VPN ini. Terima kasih buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar