Cara Membuka Situs Terlarang atau Terblokir dengan Menggunakan VPN Secara Gratis | Stefanus Hendy Blog

Mungkin bagi kalian yang terkoneksi dengan internet kadang terasa kesal tidak bisa mengakses lagi situs favorit kalian karena telah di larang atau di blokir oleh penyedia jasa internet (provider internet) dan pemerintah. Dalam hal ini juga sebenarnya tujuan Pemerintah Indonesia ini sangatlah baik yaitu ingin meminimalisir penggunaan dan mengakses situs terlarang seperti judi, black market, dan dewasa. Tetapi terkadang pemerintah ada salah target dimana yang seharusnya situs tersebut adalah tempat untuk kita berkarya dan dapat dilihat oleh banyak orang tetapi malah diblokir dan kita tidak bisa mengaksesnya lagi sehingga rasanya tuh kita dibatasi gitu.

Cara Membuka Situs Terlarang atau Terblokir dengan Menggunakan VPN Secara Gratis


Cara Membuka Situs Terlarang atau Terblokir dengan Menggunakan VPN Secara Gratis



Pada kali ini gue akan bahas dan kasih trik ke kalian bagaimana cara mengakses situs yang terlarang secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. INGAT!!! Ini untuk kebaikan kalian ya bukan untuk membuka situs terlarang beneran yang kalian ingin akses untuk berbuat jahat atau kepuasan kalian. Ingat hukum ITE di Indonesia itu benar adanya jadi hati-hati lah. Semua kejadian tersebut merupakan tanggung jawab kalian jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan bukan tanggung jawab dari gue.

Disini justru gue ingin membantu teman-teman yang berkarya tetapi dibatasi oleh larangan tersebut. Mari kita bahas yuk bagaimana cara membuka situs terlarang dengan mudah dan gratis pastinya.

1. Buka Google dan Ketik di Kolom Pencarian "Proxysite" dan Pilih Paling Atas


Buka Google dan Ketik di Kolom Pencarian "Proxysite" dan Pilih Paling Atas


Kalian juga bisa nih akses langsung dengan cara klik link ini ya buat buka website dari proxysite. Klik disini

2. Melalui Proxysite, Kalian Bisa Mencari Website Yang Kalian Ingin Akses


Melalui Proxysite, Kalian Bisa Mencari Website Yang Kalian Ingin Akses


Ini adalah tampilan dari Proxysite dimana merupakan VPN dan kalian bisa mengakses website yang ingin kalian akses. Disarankan mencari "Google" karena kalian bisa mencari bebas dengan Search Engine Google tanpa harus tahu link website yang kalian cari. Jika gagal kalian bisa ganti server dari "EU Server" menjadi server lainnya. Pokoknya kalau tidak bisa buka coba-coba saja ganti servernya.



Melalui Proxysite, Kalian Bisa Mencari Website Yang Kalian Ingin Akses 2



Kira-kira seperti itu teman-teman semua cara untuk mengakses Website yang terlarang atau terblokir. Cukup mudah bukan? Jangan digunakan untuk perbuatan yang dilarang ya guys ingat UU ITE di Indonesia itu berlaku lho. Bagi teman-teman yang mau request tips teknologi apa selanjutnya dan masih bingung bisa nanya langsung saja dibawah ini dengan cara komen di kolom komentar ya. Nanti kita bahas bareng sampai bisa.

Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga habis. Semoga post ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe Channel Youtube Gue "Stefanus Hendy" :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar