Cara Mendapatkan Point Yang Banyak di Cashtree Terbaru 2018 | Stefanus Hendy Blog

Cara Mendapatkan Point Yang Banyak di Cashtree Terbaru 2018

Mungkin kalian semua di akhir tahun 2018 ini masih yang banyak belum tahu cara mendapatkan hadiah atau uang secara gratis melalui smartphone kalian. Hanya dengan modal waktu dan internet, kalian bisa mendapatkan banyak uang dan hadiah tanpa mengeluarkan biaya apapun. Pada kali ini, saya akan perkenalkan aplikasi keren yang bernama "CASHTREE" bisa mendapatkan uang dan berbagai macam hadiah baik dari voucher, sepatu, benda elektronik, dan bahkan SMARTPHONE!!! Mantap banget kan? Cuman buka aplikasi lalu kumpulin point bisa dapetin Smartphone.

Cashtree

Bagi kalian yang mau langsung mencoba Aplikasi Cashtree bisa langsung klik link dibawah ini ya untuk download aplikasi Cashtree dan langsung dapat 2000 point (hanya download dari link dibawah ini).

Link untuk download Cashtree dan langsung dapat 2000 point Klik Disini

Memperkenalkan Aplikasi Cashtree dan Bagaimana Cara Mendapatkan Point Yang Banyak

1. Menu "Cash"


Menu "Cash"


Ini adalah tempat dimana kalian bisa mendapatkan point atau cash dengan melakukan misi seperti install aplikasi (paling besar), sign up (register), visit web, dan lain-lain. Biasanya misi yang mendapatkan point ditandai dengan adanya tulisan "+Rp.berapa gitu". Kalau tidak ada maka kalian tidak mendapatkan point.


2. Menu "Cash+"



Menu "Cash+"



Menu "Cash+" 2



Menu "Cash+" 3



Menu "Cash+" 4



Menu "Cash+" 5



Menu ini bisa dibilang adalah tempat untuk menambah point dan mengikuti undian yang akan diundi setiap minggunya. Untuk mengikuti undian, kalian harus mengumpulkan tiket dengan cara menonton video iklan dan memainkan game yang bisa mendapatkan tiket undian. Kalian bisa pilih hadiah yang ingin kalian dapatkan. Semakin banyak tiket maka semakin besar peluang kalian menang.



Menu "Cash+" 6



Ada juga yang namanya "Daily Stamp Event" dimana kalian bisa mendapatkan point atau cash hanya dengan absen dan kalian memiliki kesempatan bisa mendapatkan hadiah hingga Rp.1.000.000 point lho secara gratis (kalau sangatlah beruntung).


Menu "Cash+" 7



Menu "Cash+" 8



Menu "Cash+" 9



Ada juga yang namanya "Extra Cash". Disana kalian bisa mendapatkan point dengan cara install aplikasi lain dan juga dengan cara mengisi survei. Pendapatan di menu ini bisa dibilang juga besar.



Menu "Cash+" 10


Ada juga menu "Tebak OX". Ini adalah tempat dimana kalian bisa menambah point tergantung dengan kehokian kalian (menggunakan sistem bet). Disarankan tidak mengikuti ini karena bisa menyebabkan kerugian.


3. Menu "Invite"


Menu "Invite"



Ini adalah menu yang sangatlah penting untuk menambah point kalian sangatlah cepat. Kalian hanya perlu untuk mengajak teman kalian untuk menggunakan Cashtree dan kalian bisa langsung mendapatkan point sebesar Rp.2000. Bagi teman-teman yang mau langsung dapat Rp.2000 point bisa yuk daftar Cashtree dengan link dibawah ini ya.




Semakin banyak orang yang daftar Cashtree dengan link referral kamu. Maka kamu akan mendapatkan point semakin banyak karena setiap teman kamu mendapatkan point maka kamu akan mendapatkan sebanyak 10% dari teman yang kamu dapat. Misalnya saja teman kamu menang hadiah yang absen sebesar Rp.1.000.000 maka kamu mendapat 10%nya yaitu Rp.100.000 lumayan kan?


4. Menu "Shop"


Menu "Shop"



Menu "Shop" 2




Menu "Shop" 3




Menu "Shop" 4




Menu "Shop" 5




Menu "Shop" 6




Menu "Shop" 7




Menu "Shop" 8



Menu ini adalah tempat dimana kalian bisa menukar point yang kalian dapatkan. Banyak yang bisa kalian tukarkan seperti voucher belanja, sepatu, barang elektronik, dan SMARTPHONE!!!


5. Lengkapilah Profil Cashtree Kalian



Lengkapilah Profil Cashtree Kalian




Lengkapilah Profil Cashtree Kalian 2


Pada menu ini, kalian bisa lengkapi informasi pribadi kalian secara lengkap dan kalian akan mendapatkan point.  Selain itu ketika kalian daftar Cashtree, pastikan nomor handphone kalian tepat dan aktif karena penting untuk penggunaan pada Cashtree. Biasanya juga untuk masuk atau login ke Cashtree itu menggunakan nomor handphone bukan dengan email atau password apapun.



Oh ya, selain cara diatas ada juga lho untuk mendapatkan point yaitu dengan cara menggunakan "Lockscreen" dari Cashtree pada smartphone kalian. Ketika kalian mengaktifkan Lockscreen pada bagian setting pada menu Cashtree maka ketika smartphone kalian kunci atau matikan, akan muncul tampilan iklan dari Cashtree dan ketika kalian menggesernya untuk membuka smartphone kalian maka kalian akan mendapatkan point. Cukup mudah bukan?

Kira-kira seperti itu teman-teman mengenai aplikasi Cashtree dan juga bagaimana cara mendapatkan point yang banyak dan cepat di Cashtree dengan versi terbaru tahun 2018. Semoga kalian berhasil mendapatkan point yang banyak dan mendapatkan SMARTPHONE ya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.

Bagi teman-teman yang mau rekomendasi apa lagi yang selanjutnya dibahas atau masih ingin bertanya tentang Cashtree, bisa nih tinggalkan pesan di kolom komentar dibawah ya nanti akan saya balas :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar