Cara Menemukan Weird Goblin (Weird Goblin Quest) - Ragnarok M Eternal Love - Indonesia | Stefanus Hendy Blog

Cara Menemukan Weird Goblin (Weird Goblin Quest) - Ragnarok M Eternal Love - Indonesia


Cara Menemukan Weird Goblin (Weird Goblin Quest) - Ragnarok M Eternal Love - Indonesia


Halo lagi guys, ketemu lagi dengan gue kembali "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan mencoba memainkan game yang fenomenal yaitu game Ragnarok M: Eternal Love yang merupakan game yang baru rilis dan telah menjadi trending dan banyak dimainkan kembali oleh para gamer karena dapat membuat banyak gamer nostalgia dengan game yang lama ini kemudian muncul dengan tampilan baru dan dapat dimainkan di Smartphone kalian.

Pastinya kalian yang memainkan game Ragnarok M: Eternal Love ini pastinya membutuhkan guide untuk setiap misinya agar dapat berjalan dengan lancar karena pasti ada saja Quest yang sulit dan terkadang kita sendiri bingung bagaimana cara menyelesaikan Questnya karena perlu beberapa trik dan pastinya sangatlah sulit jika tidak membaca guide atau informasi dari orang lain. Pada kali ini Quest yang sulit yaitu Weird Goblin Quest dimana kita ditugaskan untuk mencari Goblin yang aneh dan berbeda dari yang biasanya.

Weird Goblin ini bersembunyi dengan cara menjadi goblin biasa dan kita sulit sekali untuk mencari dan membedakannya. Jika kita mencari atau dengan cara AFK dijamin sangatlah memakan waktu lama dan tidak akan pernah ketemu dengan Weird Goblin karena kita harus mempunyai Item yang dimana kita harus tembak ke target Goblin untuk mengubahnya menjadi Weird Goblin.

Bagaimana Cara Menyelesaikan Weird Goblin Quest???

1. Unlock Dumber Laser Gun

Dalam menemukan Weird Goblin, kita membutuhkan item yang bernama "Dumber Laser Gun". Tujuannya untuk menemukan Weird Goblin yang asli. Untuk membuka item ini caranya mudah yaitu kalian harus menyelesaikan Quest yang biasanya orangnya ini ada di samping penjual Amazing Toys. Biasanya juga terdapat 3 Story dan harus kalian selesaikan baru bisa membeli Dumber Laser Gun. Letaknya ada di Geffen.

2. Membeli Dumber Laser Gun Sebanyak-banyaknya

Dalam mencari Weird Goblin, kita harus mempersiapkan Dumber Laser Gun setidaknya 10 buah. Kenapa butuh banyak??? Karena untuk menebak apakah Goblin itu Weird Goblin atau bukan sangatlah sulit dan tidak mudah. Selain itu juga, kita harus menembak terus menerus Goblin yang kita anggap sebagai Weird Goblin sampai dia menjadi Weird Goblin sesungguhnya sehingga membutuhkan banyak Dumber Laser Gun.

3. Kenali dan Mencari Weird Goblin Dengan Mudah

Pastinya kita lelah mencari dan mengecek Goblin satu per satu. Ternyata ada ciri-ciri Weird Goblin yang berbeda dari Goblin biasanya. Weird Goblin biasanya cenderung lebih berisik dan mengeluarkan chat yang panjang. Biasanya juga dia selalu membahas mengenai item yaitu Dumber Laser Gun. Lokasi Weird Goblin yang paling sering ditemui adalah pada daerah dekat character yang mengadakan Quest ini yaitu di jembatan biasanya atau biasanya juga berada di tempat lain.

Ketika kalian sudah menemukan Goblin yang tepat kalian tinggal lock target ke Goblin tersebut dan Use Item Dumber Laser Gun. Biasanya jika itu adalah Weird Goblin maka dia akan membesar atau mengecil dan kalian harus menembaknya terus menerus hingga dia berubah ke bentuk aslinya. Jika sudah ketemu lalu tinggal kill dan Quest telah selesai. Biasanya juga Goblin ini terdapat lambang bintang di nama-nya.



Dari pengalamanku ya, pokoknya ketika kalian bertemu dengan Goblin yang namanya ada logo bintang itu adalah Weird Goblin dan tinggal kalian kill bersama dengan orang lain. Berarti orang tersebut telah menemukan Weird Goblin dan kalian tinggal numpang kill dan Quest selesai dah wkwk.... Itu juga jika kalian benar-benar beruntung....



Bagi teman-teman yang mau menonton atau mungkin masih kurang paham bagaimana cara menyelesaikan Quest Weird Goblin ini bisa nih klik link dibawah ini untun ditonton langsung.




Bagi teman-teman yang mau mencoba game Ragnarok M: Eternal Love bisa nih klik link dibawah ini ya :

Download Ragnarok Mobile Android



Download Ragnarok Mobile IOS




Thank You buat teman-teman yang sudah menonton videonya dan juga sudah membaca post ini hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar