Bagaimana Cara Keluar Dari Guild??? - Ragnarok M: Eternal Love - Indonesia | Stefanus Hendy Blog

Bagaimana Cara Keluar Dari Guild??? - Ragnarok M: Eternal Love - Indonesia


Bagaimana Cara Keluar Dari Guild??? - Ragnarok M: Eternal Love - Indonesia


Yow What's Up Guys kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue mau bahas dan share kembali kepada kalian Tips & Trick dari game Ragnarok M: Eternal love yang sedang Booming hingga saat ini. Ini juga merupakan salah satu game permainan yang bisa AFK favorit lah pada saat ini banyak dimainkan oleh gamer maupun Youtuber karena bisa nostalgia dengan Ragnarok di PC atau komputer.

Pada kali ini juga, gue mau membahas mengenai bagaimana cara keluar dari Guild kalian di game Ragnarok M: Eternal Love ini. Mungkin banyak dari kalian yang ketika ingin keluar dari Guild yaitu pilih Guild dan pasti disana ada tombol Leave Guild. Sayangnya di game pada kali ini tidak berlaku dan ada caranya maka tidak semudah yang kalian bayangkan.

Bagaimana Cara Keluar Dari Guild???

1. Buka Menu "More" dan cari "Guild"


Buka Menu "More" dan cari "Guild"



2. Pilih Enter Hall


Pilih Enter Hall


3. Carilah "Guild Manager" dan talk dengannya


Carilah "Guild Manager" dan talk dengannya


4. Pilihlah "Leave Guild"


Pilihlah "Leave Guild"



5. Pilihlah "Leave" untuk meninggalkan Guild kalian (tetapi kalian akan terkena waktu untuk menunggu selama 8 jam baru dapat daftar atau join dengan Guild lainnya).



Pilihlah "Leave" untuk meninggalkan Guild kalian (tetapi kalian akan terkena waktu untuk menunggu selama 8 jam baru dapat daftar atau join dengan Guild lainnya).



Kemudian kalian akan keluar dari Guild Hall dan kalian telah berhasil meninggalkan Guild dan kalian bisa kembali join dengan Guild favorit kalian atau lebih suka bermain sendiri (Solo).



Pilihlah "Leave" untuk meninggalkan Guild kalian (tetapi kalian akan terkena waktu untuk menunggu selama 8 jam baru dapat daftar atau join dengan Guild lainnya). 2


Kira-kira seperti itu guys penjelasan mengenai bagaimana cara Leave Guild di Ragnarok M: Eternal Love. Mungkin bagi teman-teman yang masih bingung dan banyak bertanya boleh meninggalkan pesan di post di bawah ini. Bagi teman-teman yang masih bingung dengan langkah-langkah diatas bisa nih nonton video tutorialnya saja dibawah ini ya.





Bagi teman-teman yang mau mencoba atau Download Game Ragnarok M: Eternal Love bisa nih klik gambar dibawah ini sesuai dengan smartphone kalian.


Ragnarok Mobile Android



Ragnarok Mobile IOS



Thank you buat teman-teman yang sudah membaca post ini dan juga sudah menonton videonya hingga habis. Bagi teman-teman yang masih bingung bisa nih tinggalkan pesan di post dibawah ini atau comment di video Youtube ya. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

Komentar