VLOG BARENG TEMEN DONG | HVLOG #5 | Stefanus Hendy Blog

VLOG BARENG TEMEN DONG | HVLOG #5


VLOG BARENG TEMEN DONG | HVLOG #5


Hey Yow Guys kembali lagi dengan gue StefanusHendy. Yap sudah lama sekali tidak melakukan kegiatan vlog dan kali ini vlog gue buat lagi guys dan kebetulan juga ini merupakan event yang menurut gue sangat bagus untuk vlog dan sayang jika dilewatkan. Untuk itulah gue akan melakukan vlog secara diam-diam kepada teman-teman gue semua yang kebetulan juga ada tugas di salah satu universitas swasta ini dan sekaligus gue mau mencoba vertikal video di youtube itu seperti apa ya...

Kali ini gue akan mencoba vlog dengan cara vertikal jadi gue tetep enak juga gitu rekamnya secara diam-diam gitu dah. Selama kegiatan ini gue akan rekam momen-momen gue ketemu teman disana dan unik pastinya. Kalian nonton saja deh sampai habis pokoknya seru dan gue udah edit supaya telinga kalian tidak sakit karena suara yang begitu keras. Jadi udah aman untuk ditonton dengan smartphone berdiri wkwk...

Bagi kalian yang mau nonton videonya seperti apa bisa nih klik link dibawah ini ya :




Thank you guys sudah menonton dan juga membaca post ini hingga habis pastinya. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Pastinya gue akan selalu melanjutkan HVLOG ini karena ini adalah momen-momen yang sayang banget dilewatkan jadi ya gue rekam dan upload di Youtube buat kenang-kenangan wkwk..

Sampai Jumpa Kembali :D

Komentar