Unboxing & Review Smartwatch Murah Harganya Cuman Ratusan Ribu - Smartwatch U9 | Stefanus Hendy Blog

Unboxing & Review Smartwatch Murah Harganya Cuman Ratusan Ribu - Smartwatch U9


Unboxing & Review Smartwatch Murah Harganya Cuman Ratusan Ribu - Smartwatch U9


Hey guys, pada kali ini gue akan Review Smartwatch murah dengan harga terjangkau dengan teknologi yang sangat sudah cukup untuk membantu hidup gue. Pada kali ini gue akan Review Smartwatch yang bernama "SmartWatch U9" yang merupakan versi yang lumayan bagus dan banyak juga dijual di toko online dengan harga yang terjangkau. SmartWatch ini juga adalah jam tangan pertama gue yang gue kenakan di tangan gue dan ini GRATIS dong....

Jam tangan SmartWatch ini gue dapatin dari aplikasi namanya "CumaCeban" jadi gue bermain game disana, mengumpulkan poin, dan kemudian tukar hadiah sebanyak-banyaknya dan gue memilih untuk menukar smartwatch dan berhasil lho (padahal hadiahnya cuman ada 2 wkwk). Ini merupakan barang termahal yang gue dapatkan secara gratis dari smartphone gue lho. Okelah pada kali ini juga, gue udah pakai selama 2 tahun dan gue akan berbagi pengalaman ke kalian yaitu Review SmartWatch murah ini apakah bagus atau tidak.

Dalam box SmartWatch ini hanya terdapat SmartWatch yang dibungkus dengan plastik yang bahannya bagus sih menurut gue bisa aman gitu. Bentuk box-nya juga kotak padat dan keras sehingga bagian dalamnya dijamin aman banget. Kemudian bagian dalamnya hanya terdapat kabel USB dan juga buku manual dalam bahasa mandarin (yang bisa jadi merupakan produk dari China).

Bagi teman-teman yang mau lihat Unboxing & Review dari Smartwatch U9 ini bisa klik link dibawah ini atau nonton dibawah ini.





Menurut gue juga bahan smartwatch ini agak lunak gitu jadi ya mudah putus wkwk RIP Smartwatch Murah (tetapi gue dah pakai selama ini 2 tahun) kuatnya selama 2 tahun dah. Habis itu, kira2 setelah 1 tahun pakai baterai pada smartphone mulai bocor gitu dan juga kabel USBnya yang tidak bisa charge jadi mau tidak mau pakai kabel USB Smartphone :D


Kira-kira seperti itu guys video Unboxing & Review SmartWatch U9. Gimana menurut kalian? Bagus atau tidak?? Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar