Dikirimin Hadiah Dari Garena AOV Indonesia??? | Stefanus Hendy Blog

Dikirimin Hadiah Dari Garena AOV Indonesia???


Dikirimin Hadiah Dari Garena AOV Indonesia???


Yow What's Up lagi guys dan ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue telah mengikuti kompetisi "Wiro Meme Challenge" dan gue menjadi orang yang salah satunya dari 5 orang lainnya yang menang dan mendapatkan hadiah spesial dari Garena AOV Indonesia dan dikirimkan langsung paket hadiahnya ke rumah masing-masing. Pada kali ini juga gue merupakan orang pertama yang langsung kepikiran untuk membuat meme dari Wiro AOV ini dan langsung gue post di Media Sosial Instagram dan ternyata pada akhirnya "BOOM"... dapat notifikasi dari Garena AOV Indonesia Official bahwa gue menang dan berhak mendapatkan hadiahnya.

Pada kali ini juga gue harus menunggu setidaknya lebih dari 2 minggu kalau tidak salah karena prosesnya yang cukup lama tetapi barang tetap sampai dengan packing yang sangat baik. Gue sih maklumi saja lama karena perlu di cetak bajunya dan juga gratis ya nikmati saja wkwk...

Bagi teman-teman yang penasaran MEME mana yang gue buat untuk mengikuti kompetisi "Wiro Meme Challenge" ini yaitu gambarnya sebagai berikut.


Dikirimin Hadiah Dari Garena AOV Indonesia??? 2


Gimana menurut kalian MEMEnya?? WKWK sangat bagus dan mantap bukan??

Nah sekarang nih, bagi teman-teman yang mau lihat hadiah rahasia dari Garena AOV Indonesia yang dikirim ke rumah gue ini. Bisa klik link dibawah ini untuk menonton videonya.





Gimana guys?? mantap kan hadiah dari Garena AOV Indonesia?? Nah terima kasih buat Garena AOV Indonesia yang telah menjadikan gue sebagai pemenang hadiah ini. Ini juga merupakan hadiah pertama gue dari perusahaan game lho. Semoga juga AOV semakin berkembang dan sukses selalu. Bagi teman-teman yang sudah menonton videonya hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

#AOV #ArenaOfValor #AOVIndonesia

Sampai Jumpa Kembali :D

Komentar