BANDUNG 2018 | Stefanus Hendy Blog

BANDUNG 2018



BANDUNG 2018


Hey Guys, pada kali ini gue akan melakukan sharing kepada kalian tempat hiburan baru yang telah hadir di Bandung. Selama gue pergi pastinya ya gue masih kerja lembur bagai kuda yaitu melakukan vlog untuk memenuhi video Youtube sambil jalan-jalan dengan senang hati. Tetapi kali ini ada yang berbeda yaitu gue tidak berbicara melainkan hanya menampilkan pemandangan indah di kota Bandung dan keindahan tempat wisata baru di Bandung pada tahun 2018 ini.

Pada video kali ini yang pasti seperti tahun lalu gue ke Jogja, gue akan pergi ke Bandung bersama dengan saudara gue tetapi kali ini tidak menggunakan pesawat melainkan menggunakan kereta api. Ini merupakan pengalaman pertama gue pergi ke kota lain dengan menggunakan kereta api. Tidak seperti biasa jika pergi dengan menggunakan mobil pribadi, itu akan memakan waktu banyak dan sungguh melelahkan apalagi liburan karena jalanan sangatlah macet karena banyak orang dari Jakarta untuk pulang ke kampung halamannya.

Sekitar pada pagi hari, gue sudah harus sampai ke kereta api agar tidak ketinggalan dan sudah booking hotel secara online sehingga tidak rugi di kemudian harinya. Kemudian pada pagi hari gue sampai di stasiun kereta api Bandung dan langsung ke tempat penginapan dengan menggunakan taksi untuk bersantai dahulu dan istirahat sejenak. Kemudian seperti biasa jajan untuk mencoba makanan yang ada di Bandung dan menikmati segarnya udara Bandung. Pada kali ini gue hanya video ketika gue sedang di mall Paris Van Java dan The Lodge Maribaya karena gue tidak mau membuat ribet waktu liburan gue hanya karena ingin membuat video.

Buat teman-teman yang mau lihat bagaimana keindahan baru dan tempat wisata baru di kota Bandung bisa nih nonton dengan cara klik link dibawah ini ya :





Thank you guys sudah menonton video ini. Semoga kalian tahu tempat wisata yang ingin sekali kalian kunjungi dan jalan-jalan ke Bandung WKWK. Semoga hari-hari kalian menyenangkan dan liburan kalian tidak terlupakan bersama teman dan keluarga. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe :D.

Sampai Jumpa Kembali :D

Komentar