TOGETHER WE FIGHT HOAX | Stefanus Hendy Blog

TOGETHER WE FIGHT HOAX


TOGETHER WE FIGHT HOAX

"TOGETHER WE FIGHT HOAX"

Pada kali ini, saya akan share ke kalian salah satu projek dari kuliah yang pastinya akan memotivasi kalian menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Ini merupakan tugas dari salah satu mata kuliah yang telah saya dapatkan yaitu pelajaran Character Building : Kewarganegaraan. Kita disini bersama untuk mengatasi permasalahan yang selalu saja terjadi di negara Indonesia kita ini salah satunya adalah telah menjamurnya berita HOAX yang telah terjadi di Indonesia. Kelompok kami akan membahas mengenai Negara dan Konstitusi. Salah satu tema yang menarik kita ambil adalah tentang perkembangan HOAX di Indonesia yang sangat parah.

Lalu kami pastinya mempunyai tugas yaitu membuat laporan akhir salah satunya adalah video yang pastinya akan memotivasi kalian untuk menjadi lebih baik. Pada video ini, terdapat banyak survei mengenai kasus HOAX di Indonesia, kasus HOAX menurut para ahli, dan juga terdapat bagaimana cara untuk mengatasi kasus HOAX di Indonesia ini agar perkembangan negara Indonesia menjadi lebih baik dan terbebas dari penipuan yang pastinya dapat merugikan semua pihak.

Berikut adalah BLOG yang telah kami buat bersama mengenai laporan projek kami mengenai pemberantasan dan dampak dari kasus HOAX di Indonesia. http://cbkewarganegaraan21.blogspot.com/

Selain BLOG itu, terdapat video yang merupakan peranan penting dalah tugas atau projek kali ini demi membangun bangsa Indonesia kita menjadi lebih baik dan semoga video ini dapat menginspirasi kita semua.




Kelompok Projek Character Building : Kewarganegaraan

- Nicholas Dominic (Ketua)

- Arvin Melvillo (Dokumentasi)

- Hendy (Dokumentasi & Video Editor)

- Rivaldy Avianto Adiningtyas (Bendahara)

- Jason (Dokumentasi & Animator)

- Jonathan Sebastian (Sekretaris)

- Daniel (Bendahara)

- Kevin Kurniawan (Dokumentasi)



Thank You kalian semua yang sudah mendukung video ini dan juga sudah membaca bahkan menonton video ini hingga habis. Semoga kasus Hoax di Indonesia dapat hilang :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : BANDUNG 2018

 

Komentar