KOTA TUA 2018 (Cinematic Video) | Stefanus Hendy Blog

KOTA TUA 2018 (Cinematic Video)



KOTA TUA 2018 (Cinematic Video)


Hey Guys pada kali ini gue akan menampilkan ke kalian selama liburan ini bagaimanakah kondisi wisata Kota Tua di sepanjang libur lebaran tahun 2018 ini dari siang hari hingga malam hari. Apakah masih ramai untuk dikunjungi atau sudah sepi karena banyak penduduk Jakarta yang balik atau pulang ke kampung halamannya untuk bertemu keluarganya.

Pada kesempatan kali ini, berhubungku ada bertugas juga dengan latar belakang di Kota Tua akupun sekalian video dan mempunyai kesempatan untuk mengabadikan momen bagaimana kondisi Kota Tua pada saat libur lebaran tahun ini yaitu tahun 2018. Kemudian gue berpikir bagaimana kalau gue bukan buat vlog tetapi buat sebuah video cinematic yaitu video yang rata-rata dengan kualitas film dan lebih enak untuk dipandang.

Bagi teman-teman yang mau melihat dan menonton video bagaimana kondisi Kota Tua pada tahun libur lebaran 2018, bisa klik link dibawah ini ya :






Thank You buat teman-teman yang sudah membaca post ini dan juga sudah menonton videonya hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : TOGETHER WE FIGHT HOAX

 

Komentar