CITA-CITA ATAU HOBBY JADI YOUTUBER??? - QnA #1 | Stefanus Hendy Blog

CITA-CITA ATAU HOBBY JADI YOUTUBER??? - QnA #1


CITA-CITA ATAU HOBBY JADI YOUTUBER??? - QnA #1


Hey yow guys, Akhirnya gue telah membuka QnA yang merupakan Question and Answer yang merupakan sesi dimana kalian bisa nanya gue apa saja dan gue harap jawaban gue bisa menjawab semua pertanyaan kalian semua dengan sangat baik. Gue awalnya ingin membuka QnA pada aplikasi AskFM tapi karena menurut gue kurang asik dan kurang menantang. Gue memutuskan untuk berpindah ke Instagram saja karena disana lebih ramai dan enak juga untuk comment dan reply dan bahkan sharingnya itu bisa dapat juga hingga ke orang-orang lain jadi biar akun Instagram gue juga semakin ramai hehe...

Terima kasih buat teman-teman yang setia dan juga telah berpartisipasi di QnA part 1 ini yang merupakan QnA paling pertama gue. Gue belum tahu kapan lagi untuk QnA, mungkin masih lama dan tunggu Channel Youtube gue menjadi lebih ramai dan pas disitu gue baru buat QnA part 2 biar lebih seru pastinya karena ramai. Pertanyaan kalian ada yang bagus banget ternyata dan juga ada saja sih yang aneh-aneh dan gue jawab sebisa mungkin yang gue pikirkan pas gue buat videonya.

Bagi teman-teman yang mau lihat bagaimana QnA part 1 dan seperti apa pertanyaan-pertanyaan yang sulit banget? bisa klik link dibawah ini ya untuk ditonton sampai habis :D




Thank You buat teman-teman yang sudah berpartisipasi di QnA part 1 ini semoga nanti kalian bisa ikut kembali ya di QnA part 2 nantinya dan juga bagi teman-teman yang belum berpartisipasi bisa nih ikut lagi nanti yaitu tunggu Channel Youtube gue lebih ramai lagi hehe...

Thank You juga buat teman-teman yang sudah membaca post ini dan menonton videonya hingga habis. Jangan lupa lagi di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :D

Sampai Jumpa Kembali :D

 

Komentar