Cara Mengganti Warna Utama Pada Windows 10 | Stefanus Hendy Blog

Seiring dengan berkembangnya zaman, kitapun bertumbuh dan juga buatan Microsoftpun bertumbuh yang tadinya dari Windows 7 sekarang yang keluaran terbaru adalah Windows 10. Pada Windows 10 telah dilakukan perubahan yang signifikan dan juga design yang sangat berbeda dan lebih modern pastinya. Banyak fitur yang ditambahkan pada Windows 10 yang banyak kita jumpai dan dapat kita manfaatkan dengan baik semuanya.

 Cara Mengganti Warna Utama Pada Windows 10

Ternyata Microsoft telah merancang Windows 10 dengan dibekali banyak sekali fitur dan juga design yang sangat enak untuk kita gunakan (walaupun berat). Windows sendiri mempunyai warna utama yaitu berwarna biru yang telah kita kenal dari Windows 7. Tahukah Anda, ternyata di Windows 10 ini kita bisa mengubah dan mengganti warna utama pada Windows 10 sesuai dengan kesukaan kita dan pastinya tidak membutuhkan aplikasi tambahan dan pastinya FREE alias gratis.

Seperti biasanya ketika kita mengarahkan mouse kita ke Start maka akan muncul warna biru ataupun kita buka menu setting maka akan muncul warna biru. Ternyata kita bisa mengubah warna itu sesuai dengan keinginan kita. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah dan mengganti warna utama pada Windows 10 kalian.

1. Klik Kanan Pada Desktop (Tempat Kosong) Kalian Lalu Pilih "Personalize"


Cara Mengganti Warna Utama Pada Windows 10


2. Klik "Colors"


Cara Mengganti Warna Utama Pada Windows 10 2


3. Pilih dan Klik Warna Sesuai Keinginan Kalian Lalu Secara Otomatis Akan Berubah (Tanpa Restart)

Kalau yang kalian cari tidak ada atau tidak sesuai dengan harapan kalian, kalian bisa custom sendiri lho warnanya. Kalian klik saja "Custom Color".


Cara Mengganti Warna Utama Pada Windows 10 4



Cara Mengganti Warna Utama Pada Windows 10 5


Lalu tinggal kalian pilih dan atur sesuai dengan keinginan kalian dan klik Done maka akan secara otomatis terpasang dan warna pada Windows 10 berubah. Mudah bukan? Dengan begini kalian bisa dengan senang hati membuka device kalian sesuai dengan warna keberuntungan maupun kesukaan kalian.






Terima kasih buat teman-teman yang sudah membaca post ini hingga selesai. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : Cara Update Google Chrome Browser Ke Versi Terbaru

 

Komentar