Cara Membuka Kembali Tab Browser Yang Tertutup Secara Tidak Sengaja | Stefanus Hendy Blog

Setiap hari, pastinya kita menggunakan browser untuk menemukan sesuatu informasi yang kita inginkan entah itu untuk tugas atau untuk menambah pengetahuan kita menjadi lebih baik. Terkadang kita juga banyak membuka tab baru untuk membuka website dari satu ke satu yang lainnya agar pekerjaan kita menjadi lebih dan mendapatkan informasi dengan mudah. Sayangnya terkadang, secara tidak sengaja pasti kita pernah menutup tab atau bahkan menutup browser apalagi kalau website yang telah kita cari sudah pas dan dapat informasinya sehingga kalian harus mencari lagi website atau blognya dan bahkan tidak ketemu lagi.. waduh.. :(


Cara Membuka Kembali Tab Browser Yang Tertutup Secara Tidak Sengaja

Sebenarnya ada cara yang sederhana sekali dan mudah sekali untuk membuka kembali tab browser kalian yang tertutup sehingga kalian tidak perlu mencari lagi website atau blog yang kalian favoritkan. Misalnya sebagai contoh, saya lagi buka website "Stefanus Hendy Blog" dan ternyata secara tidak sengaja mouse kalian klik close pada bagian tab atau browser. kalau close tab berarti hanya perlu mengembalikan tab dan kalau browser ke close, berarti bisa dibalikkan semua yang telah anda buka sebelumnya (didalam browser ada banyak tab masih bisa dikembalikkan).


Cara Membuka Kembali Tab Browser Yang Tertutup Secara Tidak Sengaja



Tab Stefanus Hendy Blog Ke Close
Tab Stefanus Hendy Blog Ke Close


1. Buka Kembali Browser (Untuk Yang Browser Ke Close)


2. Pada Browser Tersebut Lakukan [CTRL + SHIFT + T] Untuk Mengembalikkan Tab Browser Yang Tertutup

Sehingga Website atau Blog yang kalian pernah cari dapat dibuka kembali dengan mudah dan tidak perlu untuk mencari lagi satu per satu sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah dan aman pastinya.


Stefanus Hendy Blog Telah Kembali
Stefanus Hendy Blog Telah Kembali



*Hanya berlaku yang terakhir kali kalian tab browser kalian close sebelumnya. Jadi yang sebelum-sebelumnya tidak akan pernah bisa dikembalikan lagi.

Itulah cara untuk membuka kembali atau mengembalikkan tab browser yang telah tertutup secara tidak sengaja sehingga kalian tidak perlu mencari lagi satu per satu website atau blog yang telah kalian temukan sebelumnya. Sekian Post kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang telah membacanya hingga selesai :D

Sampai Jumpa Kembali :D