SUASANA MALAM PRJ 2017 | Stefanus Hendy Blog

SUASANA MALAM PRJ 2017




Hallo Guys :D

kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy" dan ya pada kali ini gue telah mengabadikan momen yaitu PRJ (Pekan Raya Jakarta) pada tahun 2017. Gue akhirnya telah mengunjungi event yang besar ini dan paling enak tuh pada malam hari (puncaknya). Seperti ada banyak parade, suasana menjadi ramai, dan indah juga.

Selain itu di PRJ tahun 2017 ini banyak penjual snack yang relatif murah dan jarang ditemui di supermarket pada daerah manapun. Biasanya sih Mereka mengeluarkan produk baru atau produk yang belum pernah terjual di supermarket dan dipamerkannya di PRJ 2017 ini.

Semakin malam ternyata semakin ramai pengunjung pada PRJ tahun 2017 ini. Ada juga terdapat panggung besar yang biasanya menampilkan beberapa band terkenal untuk manggung dan mengadakan konser disana untuk menghibur para pengunjung PRJ. Banyak sekali acara dan hiburan yang ditampilkan pada PRJ ini.

Banyak juga terdapat tempat makan yang khas dan juga banyak yang menjual snack dengan harga yang berkualitas dan enak pastinya. Pada PRJ kali ini, Gue datang kesana pada sore hari dan ternyata sudah ramai yang mengantri untuk membeli tiket masuk PRJ. Banyak yang bilang PRJ membosankan???? Tetapi bagi Gue tidak karena Gue bisa jalan-jalan santai dan juga melihat barang-barang yang belum pernah Gue temui dan banyak sekali diskon dan promo besar-besaran dan juga biasanya suasananya enak karena Kita hanya mengalami ini dalam waktu 1 tahun sekali event ini berlangsung. Makanya itu membuat energi Gue semakin tinggi untuk menjelajah seluruh bagian PRJ.

Makanya itu sayang banget kalau tidak ke PRJ. Menurut Gue PRJ itu adalah event yang hebat dan juga asik bahkan seru apalagi kalau kumpul bersama teman-teman dari pagi hingga malam bahkan sampai tutup (biar ga rugi hehe...)

Nah, bagi teman-teman yang tidak sempat datang ke PRJ bisa yuk nonton video dibawah ini ya :D
biar kalian tahu bagaimana sih suasana PRJ tahun ini yaitu PRJ 2017, klik link dibawah ini ya :




Thank buat teman-teman yang sudah watch bahkan baca posting-an ini :D
Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Dadah Sampai Jumpa Kembali :D