5 Tips Sehat Untuk Para Gamers Sejati | Stefanus Hendy Blog

5 Tips Sehat Untuk Para Gamers Sejati


5 Tips Sehat Untuk Para Gamers Sejati


Kali ini guys gue akan bagi 5 tips sehat untuk para gamer sejati yang telah gue dapatkan setiap kali bermain game. gue mengakui bahwa gue tuh suka sekali main game dan ingin sekali menjadi gamer yang sehat dan tetap fit walaupun sering bermain game hampir setiap hari. Kadang banyak gue lihat orang yang suka bermain game itu lemas dan juga kurang fit. Pada akhirnya gue telah menemukan beberapa tips yang telah gue gunakan dan tetap sehat hingga sekarang walaupun sering banget bermain game. Sebenarnya caranya sangat mudah dan simple bahkan kita tidak memerlukan bahkan mengeluarkan biaya apapun.

Pada kali ini gue tidak akan recording game ataupun memainkan game. Hari spesial ini gue akan bagi tips ke kalian semua yang dapat membuat semua gamer menjadi sehat dan kuat dan badan tetap fit. Dalam video ini, gue akan kasih tahu ke kalian tips gue yang akan membuat kalian semua menjadi lebih sehat dan tanpa mengeluarkan biaya apapun.


5 Tips Sehat Untuk Para Gamer Sejati :

  1. Jangan Lupa Minum Air Secukupnya
  2. Olahraga Sejenak Setiap Ronde Permainan Selesai
  3. Jangan Terus Menerus Melihat Layar Komputer
  4. Jangan Terlalu Dekat Melihat Layar Komputer
  5. Jadwalkan Waktu Bermain Game Dengan Baik
Itulah 5 tips singkat dari gue agar tetap sehat walaupun bermain game terus dan ingin sekali menjadi gamer tetapi takut tidak sehat. Jangan Khawatir, Tips itu sudah pernah gue coba dan ternyata sangat ampuh sekali dan tidak mengalami kerugian apapun akibat bermain game. Bagi teman-teman yang ingin tahu lebih lengkap mengenai 5 tips ini boleh nonton videonya ya dengan cara klik link dibawah ini ya :




Terima kasih bagi teman-teman yang sudah baca 5 tips ini dan bahkan mau mencoba untuk menerapkannya silahkan. Thank you juga buat teman-teman yang sudah Like, Comment, dan Subscribenya. Sekian post ini, sampai jumpa kembali di video dan post selanjutnya ya :D

Hidup Gamer Indonesia!!!

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :)
Sampai Jumpa Kembali :)