BUKAN VLOG BIASA - PELEPASAN & PROM NIGHT 2017 | HVLOG #3 | Stefanus Hendy Blog

BUKAN VLOG BIASA - PELEPASAN & PROM NIGHT 2017 | HVLOG #3



BUKAN VLOG BIASA - PELEPASAN & PROM NIGHT 2017


Hallo Guys :)

Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini teman-teman, gue akan share pengalaman gue bersama teman-teman gue  selama kegiatan pelepasan SMA dan Prom Night di tahun 2017 ini. BUKAN VLOG BIASA, Vlog ini berbeda dari vlog lain :)

Terima Kasih atas teman-teman yang sudah support Channel Youtube ini. Tanpa kalian mungkin Youtube gue tidak akan bisa berkembang dan gue pasti merasa putus asa. Berkat kalian juga gue berani untuk vlog pada saat acara kegiatan pelepasan dan prom night ini.

Serius awalnya gue malu dan gue merasa tidak berani untuk melakukan vlog karena gue malu tampil di depan umum. Tetapi karena ada teman gue yang bilang "Hen, Vlog Hen, kapan lagi momen seperti ini ada lagi, ini sekali seumur hidup lho". Pada saat itu gue merasa kalau gue tidak melakukan vlog, gue merasa gagal menghibur teman-teman, dan juga gue merasa telah mengecewakan teman-teman yang sudah support Channel Youtube ini :)

Ternyata berhasil dan gue tidak menyangka bisa bikin vlog bareng teman-teman gue pada kesempatan ini. Gue mengaku kalau gue itu pendiem dan tidak berani tampil di depan umum. Tetapi gue harus melawan rasa takut itu semua :) THANK YOU

Mari gue persembahkan video yang berjudul : BUKAN VLOG BIASA - PELEPASAN & PROM NIGHT 2017 | HVLOG #3

semoga vlog ini menjadi kenang-kenangan yang tidak terlupakan, dan mungkin bagi teman-teman yang kangen gue, TENANG, gue akan selalu tampil di Youtube untuk menghibur kalian semua :)

MOHON MAAF bagi teman-teman yang mungkin tersinggung ada di video ini dan gue upload di Youtube, dan juga MAAF juga kalau ada yang tidak gue rekam karena takut durasi video terlalu banyak. Dan juga video ini tidak mengandung unsur SARA :)

Bagi Teman-Teman yang mau lihat bagaimana videonya, bisa klik link dibawah ini ya :




#promnight #promnightterbaru #promnight2017 #pelepasanSMA #kegiatanpromnight #promnightindonesia

JUST FOR FUN :)

SEE YOU ON TOP!!!


Terima Kasih sudah watch videonya :D
Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :)

Sampai Jumpa Kembali :)