Video Youtube Pertama (intro) | HVLOG #1 | Stefanus Hendy Blog

Video Youtube Pertama (intro) | HVLOG #1



Video Youtube Pertama (Intro)

Hallo Guys :)

Welcome to my Youtube Channel, pada kali ini Saya akan mempromosikan video youtube pertama Saya di blog Saya ini dengan tema yang Saya masukan pada "Daily Life". Saya sangat senang akhirnya bisa membuat video yang menarik dan upload di Youtube secara publik. Ternyata membuat video seperti Vlog ini membutuhkan kreativitas dan ide yang menarik sehingga para penonton tidak merasa bosan dan tidak terlalu mainstream.

Awalnya Saya melihat perkembangan youtuber di Indonesia sangat meningkat dan juga mendapatkan penghasilan yang signifikan yang merupakan hasil dari pekerjaan yang sesuai dengan harapan, kesukaan, atau hobi. Menurut Saya membuat video dan upload di Youtube itu sangat menarik dan menantang untuk bersaing dengan Youtuber lain. Dengan kunci, Kita harus berani malu di hadapan banyak orang demi mendapatkan viewer, like, comment, dan subscribe karena peranan penonton sangatlah penting untuk menentukan masa depan suatu channel Youtube.

Membuat video berdurasi 2 menit saja sudah menguras banyak tenaga dan pikiran dengan tujuan untuk memikirkan bagaimana cara penonton tidak bosan dan ingin terus menonton hingga habis. Tujuan Saya buat channel Youtube ini adalah dengan tujuan untuk memajukan peranan Youtuber Indonesia sehingga dapat memajukan budaya Indonesia dan juga dapat berperan dalam meningkatkan komunikasi negara Indonesia dengan negara lain. 

Hal yang Saya semakin rajin untuk membuat Channel Youtube adalah mendapatkan uang dengan passive income dan juga dapat menambah pengalaman sekaligus menambah teman sehingga dapat membuat Kita menjadi lebih aktif untuk berpartisipasi dalam rangka meningkatkan Negara Indonesia.

Saya berharap Channel Youtube "StefanusHendy" bisa maju bersama Youtuber terkenal lainnya dan juga memberikan motivasi kepada orang lain secara mudah dan juga dapat meningkatkan sumber daya manusia agar penduduk Indonesia menjadi lebih semakin kreatif sehingga dapat bersaing dengan negara lain.

Berikut merupakan cuplikan isi dari video yang Saya upload mengenai kepribadian Saya :


Hobby :
1) Main Game (Dota 2, Point Blank, Clash Royale, dll...)
2) Menggambar (Desain Grafis, Sketsa)
3) Berenang
4) Jogging

Makanan Favorit :
1) Makanan Khas Indonesia (Soto Betawi, Gado-gado, Rujak, Sate, Rendang, dll...)
2) Ramen
3) Bakmi
4) Pasta

Youtuber Favorit :
1) Pewdiepie
2) Reza Oktovian (RAP)
3) MiawAug
4) Chandraliow
5) Edhozell
dll...


Kalau kalian mau menonton boleh klik link di bawah ini ya ^^




Maaf kalau videonya kurang bagus dan juga editingnya kurang bagus, mohon dimaklumi karena masih newbie :).

Jangan lupa di like, comment, and subscribe ya ^^

Ditunggu video selanjutnya yang lebih menarik dan tidak bosan. Stay Tuned.....