Minion Design ( One Eye Street Minion) | Stefanus Hendy Blog

Minion Design ( One Eye Street Minion)


Minion Design StefanusHendy


I always imagine that i want to be a character design for cartoon animation and make it better to look. I have designed this minion. It's called "One Eye Street Minion". My minion design for suggestion to the universal studio to make this character and show it in the next "despicable me" or "minions" movie.

I Hope that my design was well received for everyone and I can work better for the sake of the nation and my country. This is my imagination and my creation and for the first time i draw minion without any examples and use my imagination.

Thank You Guys For Taking Your Time To Read This Post.

Kesimpulan

Marilah berkreativitas menggunakan ide dan imajinasi kalian yang menarik. Mulailah belajar menggambar menggunakan imajinasi dan ide kreatif kalian dari waktu masa kini. Mungkin nanti dapat membawa keberuntungan bagi kehidupan pada masa yang akan datang dan dapat membawa nama baik keluarga, negara, dan bangsa. Jangan buang-buang waktu kalian yang berharga anda untuk hal yang tidak penting dan hal yang negatif. Seperti main game, Mager ( Malas Gerak), dan melakukan hal yang merugikan bagi kalian sendiri. Main game, belajar, dan hiburan pasti ada waktunya. Kita harus dapat mengatur dan membagi waktu dari jadwal kegiatan sehari-hari kalian sendiri agar lebih efisien dan dapat menggunakan waktu luang dengan sebaik-baiknya.

JADI MANFAATKANLAH WAKTU LUANG ANDA UNTUK MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN ANDA, DAN JANGAN MENGECEWAKAN KELUARGA, BANGSA, DAN, NEGARA ANDA DI MASA YANG AKAN DATANG!!!

MANFAATKANLAH IMAJINASI, IDE KREATIF ANDA UNTUK HAL YANG BERGUNA BAGI MASA DEPAN ANDA!!!

" Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa.. "

" You may delay, but time will not.. "

(Benjamin Franklin) 


" BE USEFUL.. " 


Salam,

Stefanus Hendy, Admin

LIHAT JUGA : H's Life Story | Ep.0 What Is Life ??? (Prolog)